Minggu, 18 Maret 2012

Kawasaki Athlete VS Suzuki Satria F VS Honda CS1



Pertama” neh gambar motornya masing”. . .




Dari ketiga motor diatas, gw sih lebih doyan Kawasaki Athlete 125 dan Suzuki Satria F150 pastinya. . . Knapa gw ga milih Honda CS1, coz kalo gw liat” mirip buanget sama motor boat. . . Lagian kurang cocok sama postur tubuh gw yg sangat ceking, bawa motor segede gt. . . hahahaha. . .
Kalo soal budget nya sih, jelas banget ketiga motor itu pst dibandrol diatas Rp14jtan. . . Dan nyatanya bnar, Satria F dan CS1 memakan budget sebesar Rp16jtan. . . karna keuangan gw kurang. . . Jdi nya gw lbih ke Kawasaki Athlete 125 aja dech. . . ;D
Nah, Skrang kita bahas ke Athlete 125. . . Di Filipina, ne motor dibandrol seharga kira” kalo dijdian rupiah skitar Rp12jtan lah. . . Tp gw baca” dimajalah, di Filipina ne motor masih pke Spoke Wheel n menggunakan drum brake. . . Tp kalo di indonesia sedikit beda, ne motor jdi menggunakan velg racing n disc brake. . . Jelas banget harga di indonesia ga bisa seharga di Filipina. . .
Gw jg ud pernah test drive tuh motor, pny teman ko” gw sih. . . hehehe. . . Tp ad dikit yg tidak enak di hati gw, coz motor asli pendek buanget tp lumayan enak bawa nya. . . Dan jelas bgt rem nya makyusss!!
Ne ad sdikit gambar dr motor Athlete 125 . . .
- Speedometer

- Tangki Bensin

- Bagasi

- Monoshock

-Block Engine

-Fuel Tank Switch alias puteran bensin

Dan ada satu yg sangat menyedihkan bagi gw, batok dpan nya tuh. . . mirip bgt ma deddy combuz loh. . . !!

Mirip ga?? Huhuhu. . . Tp kalo ad duid lebih ntar pgn gw ganti ma batok nya Satria F150 aj dech. . .

1 Coment: